Ditengah Pandemi, Nasi Uduk Tenda Rehana Banyak Diminati Warga

Dibaca: 596 kali

SIDAKPOST.D, TEBO – Ditengah pandemi seperti sekarang ini ternyata Usaha Nasi Uduk Tenda Rehana,masih terus bertahan dan eksis melayani konsumen atau pelanggannya pada sore hari dan malam hari, yang datang dari Rimbo Bujang dan luar Rimbo Bujang.

Nasi Uduk Tenda Rehana yang berlokasi di jalan Pahlawan jalur dua seputaran Pasar Sarinah Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo,dengan khas Nasi Uduknya, Pecal lele, Ayam bakar, Ikan bakar, minuman jeruk segar dan lainnya membuat Tenda Rehana ini tak pernah sunyi dari pengunjung.

Pemilik Warung Nasi Uduk Tenda Rehana Bayu dibincangi sidakpost.id menuturkan, sejak adanya wabah Corona pengunjung memang berkurang, namun saat ini berangsur mulai ramai lagi pengunjungnya.

” Kita tetap mematuhi pritokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, karyawan disini memakai masker dan kita hindari kerumunan pengunjung,” ungkap Pemilik Tenda Rehana.

Salah seorang pengunjung Tenda Rehana Brigpol Roy Situmorang BKTM Polsek Rimbo Bujang menuturkan, pelanggan atau pengunjung Tenda Rehana ini banyak dikarenakan menu masakannya sangat khas sesuai selera tua dan muda.

” Selain masakannya khas di Tenda Rehana ini dan tempatnyapun bersih, harganya sangat terjangkau kalangan umum,”pungkas Roy. (nwr)

ADVERTISEMENT