Seorang IRT di Bungo, Nekad Teguk Roundup

Dibaca: 1.190 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Aksi nekad yang dilakukan YY (19) warga Dusun Peninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kabupaten Bungo, ingin mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun rumput jenis Roundup, pada Minggu (7/10/2018).

Menurut keterangan Ermawati (34) yang tak lain mertua korban mengatakan, bahwa YY sempat menelpon dirinya, memberitahu bahwa ia akan melakukan bunuh diri.

Mengetahui niat buruk si menantu, dirinya langsung menghubungi suami korban.

“Sempat ditelepon olehnya, bahwa ingin bunuh diri dengan meminum racun rumput (roundup). Lalu saya telpon anak saya (suami korban, red) untuk mengecek ke rumah. Ternyata sudah  tidak sadar (pingsan),” kata Ermawati.

Saat ditemukan oleh suaminya Angga Saputra (19), korban dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07:00 Wib. Korban kemudian dibawa ke puskemas setempat dan selanjutnya dilarikan ke rumah sakit H Hanafie Muara Bungo.

Untung saja nyawa korban masih sempat tertolong. Belum diketahui pasti apa penyebab Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut nekad ingin mengakhiri hidupnya lebih cepat.

Namun menurut informasi yang berkembang, pelaku yang juga korban ini diduga kecewa karena sering cekcok dengan sang suami. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*