PDIP Tebo, Targetkan 10 Kursi di Pileg 2019

Dibaca: 273 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dewan Pimpinan Cabang, Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Kabupaten Tebo, menargetkan 10 kursi dalam pelaksanaan Pileg 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh, sesepuh PDI Perjuangan Kabupaten Tebo, yang juga Sekretaris PAC PDIP, Kecamatan Rimbo Bujang, Basuki bahwa pada pileg 2019 nanti, manargetkan 10 kursi di DPRD Tebo.

“Semua caleg, dari PDI Perjuangan akan bekerja keras dalam meraih kursi 10 DPRD Tebo, untuk Pilpres. Sedangkan untuk Pilpres mentargetkan 65 – 67 persen kemenangan Capres – Cawapres No 1 Joko Widodo – KH Makruf Amin diwilayah Kabupaten Tebo,” ujarnya.

Dikatakan Basuki, kesuksesan tersebut dibutuhkan tekad kuat kebersamaan, saling bahu membahu disemua akar rumput. Para caleg dan pendukung, kader militan partai dan simpatisan partai untuk berkomitmen untuk memenangkan Pileg dan pilpres 2019 mendatang.

Bila kerjasama baik itu dilaksanakan maka 4 Kursi dari dapil III akan tercapai. “Oleh karena itu, komitmen yang sudah dibuat tetap dijalankan dengan baik untuk meraih semua itu, sesama Caleg dari PDIP jangan saling rebut wilayah,” tukasnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*