1.500 Peserta MBAT, Jelajah Alam Bungo

Dibaca: 406 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Muara Bungo Advanture Trail (MBAT) ke 6, sekaligus HUT TNI ke-73 dan HUT Bungo ke-53, sebanyak 1.500 peserta Trail dari berbagai daerah di Sumatera, ikuti jelajah alam Bungo, Minggu (7/10/2018).

Selain rute yang menantang, peserta juga menikmati beberala dorpress yang sangat menarik. Mulai dari sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Pantauan dilapangan, rute jelajah alam Bungo ini, cukup menantang para pencinta advanture yang digelar di Bumi Langkah Serentah Limbai Seayun Kabupaten Bungo Jambi.

Ketua Umum MBAT Muara Bungo, Zhen mengatakan, almahdulillah Advanture pada hari ini, berjalan lancar, seluruh peserta antusias mengikuti jelajah alam bungo.

“Tadi semua hadiah sudah kita berikan kepada peserta yang beruntung. Semua kupon dorpress yang dimiliki oleh peserta diacak secara adil, sehingga bagi yang mendapatkan hadiah berarti dia beruntung,” ungkapnya.

Salah satu peserta, Sayuti mengatakan, Ia sangat senang mengikuti acara MBAT yang ke 6 tahun ini. Semoga tahun depan hadiahnya lebih besar lagi.

“Tadi rutenya, sangat menantang, dan yang sangat kami senang tadi melewati tantangan bukit berhadiah tapi sayang tadi saya tidak bisa meleatinya,” ujar Sayuti salah satu peserta Advanture.

Sementara itu, Bupati Bungo H Mashuri saat memberikan hadiah sepeda motor kepada pemenang mengatakan, selamat bagi peserta yang mendapatkan hadiah.

“Bagi yang belum dapat, jangam berkecil hari, semoga dithun mendatamg MBAT bisa memberikan hadiah lebih menarik dari sekarang. Mohon maaf apabila ada pelayanan di Bungo kurang pas,” ujar Bupati.

Selain Bupati, Dandim 0416/Bute, Lotkol Inf Wahyu H.S, juga memberikan hadiah sepeda motor kepada pemenang. Mantan Dandim Letkol Edi Budiman, Wasekjen DPP PAN Mahili juga memberikan hadiah kepada pemenang. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*