16 Club Volly Ball Antar Pelajar di Tebo Siap Berlaga

Dibaca: 719 kali
Open Turnamen Antar Pelajar Se Kabupaten Tebo.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Peduli dengan generasi muda, Babinsa Sumber Agung, Serda Misnadi mengajak generasi muda untuk selalu berolah raga.

Hal ini dikatakannya saat pembukaan Pertandingan Bola Volly tingkat pelajar SLTA se Kabupaten Tebo, Sabtu (7/10/2017).

Turnamen Bola Volly ini, dilaksanakan oleh SMK Budi Luhur di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir. Kegiatan seperti ini bisa menghindari para remaja dari hal yang negatif.

Open turnamen ini, dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 18 Oktober 2017. Yang diikuti oleh 16 Club pelajar SLTA se-Kabupaten Tebo.

Acara ini dibuka secara langsun oleh, Kepala UPTD Rimbo Ilir, Suwono dan dihari Kades setempat dan Kepsek SMK Budi Luhur.

Selaku bintara pembina desa, dari Koramil 07/Rimbo Bujang, ia bertekat sekuat tenaga untuk mengajak segenap generasi muda untuk selalu berprilaku hidup sehat, dengan berolahraga.

“Generasi yang tangguh, memiliki kesehatan yang baik, kepedulian sesama serta menhindari diri dari kenakalan remaja, yang bisa merusak masa depan bangsa,” kata Serda Misnadi.

Tak hannya itu sebutnya, dengan gemar berolah raga, maka hidup akan lebih terarah, serta menjaga kekompakan sesama siswa. Karena, tim yang kuat adalah kerjasama yang baik, sehingga tercipa keberhasilan.

“Selain untuk memasyarakatkan olahraga, open ini menjadi tempat bersilaturrahmi antar siswa. Dan juga untuk mencari bibit-bibit untuk dihandalkan di tingkat Kabupaten, hingga tingkat Provisni,” pungkasnya. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT