Tim Vaksin Mobile Kodim 0416 Bute, Gelar Serbuan Vaksin Nasional di Tebo

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tim vaksin mobile Kodim 0416 Bungo Tebo, gelar serbuan vaksin nasional dipusatkan di klinik PT. Regunas Agri Utama, Desa Tuo Sumay, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Selasa (7/09/2021).

Serbuan vaksin dilaksanakan oleh nakes polkes 021011 Bute tim vaksin mobile Kodim Bute bekerjasama dengan dinas Kesehatan Tebo dan PT. Regunas Agri Utama. Sasaran serbuan vaksin, selain masyarakat sekitar, karyawan juga menjadi target utama serbuan vaksin nasional.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, vaksin ini merupakan dosis pertama dan dosis kedua memggunakan dosis vaksin coronavac. Kegiatan serbuan vaksinasi digelar di wilayah Koramil 416-05/ Muara Tebo.

“Untuk dosis pertama sebanyak 331 orang dan dosis kedua sebanyak 64 orang jadi keseluruhan berjumalah 394 perserta yang disuntik vaksinasi. Kita akan terus berupaya secara maksimal agar tim vaksin mobile memudahkan masyarakat untuk mendapat pelayanan vaksin,”kata Dandim.

Lanjut Dandim, tim vaksin mobile Kodim 0416 Bute sengaja menyasar tempat-tempat jauh dari jangkauan, untuk memudahkan masyatakat ikut vaksinasi. Karena Kodim memilki dua wilayah Bungo dan Tebo, maka kegiatan serbuan vaksin terus digaungkan kapada warga.

“Kita ingin tidak ada lagi masyarakat kita yang belum vaksin. Dengan langkah yang kita laksanakan maka, pemerataan vaksinasi ini berjalan lancar. Kami tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat bagi yang belum ikut vaksin maka segera divaksin,”tutupnya.

Selain Dandim tampak hadir, Pabung Dim 0416 Bute Mayor Inf Toni Wijaya,  Danramil 0416-05/Muara Tebo, Kapten Inf T Marpaung dan segenap jajaran PT. Regunas Agri Utama. (zek)

ADVERTISEMENT