Ratusan Warga Desa Pulung Rejo Antusias Ikut Vaksinasi

Dibaca: 184 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kegiatan Suntik Vaksinasi Covid-19 dalam rangka menanggulangi pandemi Virus Corona yang di laksanakan di Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo di sambut antusias oleh warga penerima Vaksin.

Kegiatan tersebut daksanakan di aula Desa Pulung Rejo, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) pasa Selasa (07/09/2021).

Kegiatan ini juga di pantau oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hotler K. Panjaitan dan anggota Polsek yang lain serta Sertu Ardi Hartanto dari Koramil 416 – 07 Rimbo Bujang .

Kepala Desa Pulung Rejo Warsino saat di konfirmasi sidakpost.id di sela – sela kegiatan Vaksinasi menjelaskan, bahwa kegiatan Vaksinasi ini dengan target sekitar 300 penerima Vaksin.

“Terima Kasih kepada pihak Puskesmas Alai Ilir yang sudah melaksanakan kegiatan Vaksinasi ini secara jemput bola, datang ke Desa Pulung Rejo, selain itu berkat sinergitas dari TNI dan Polri.

“Saya berharap kepada masyarakat Desa Pulung Rejo agar sadar bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19, ini demi kesehatan agar tidak tertular oleh wabah Covid-19, “jelas Kades Warsino.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulung Rejo Aipda Son Hadji mengatakan, bahwa pihak Polsek ikut memantau kegiatan ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Pantauan Kami kegiatan berjalan dengan baik dan penerima Vaksin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak saat mengantri dan tidak berkerumun,” kata Aipda Son Hadji. (asa)

ADVERTISEMENT