Nah! Oknum Pejabat PA Sengeti Ketahuan Selingkuh

Dibaca: 308 kali
Pegawai Pengadilan Agama Sengeti Tertangkap Dugaan Selingkuh. Foto : Jambiseru.com

SIDAKPOST.ID, SENGETI – Seorang perempuan bernama RD salah satu pegawai di Pengadilan Agama Sengeti, diduga tertangkap selingkuh oleh suaminya sendiri, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 20.00 WIB malam.

RD tertangkap oleh suaminya sendiri sedang berduaan di dalam mobil. RD berselingkuh dengan teman satu kantornya yaitu, RM yang menjabat sebagai Panmud Hukum di Pengadilan Agama Sengeti kelas IIB, seperti dilansir Jambiseru.com – partner Sidakpost.id.

Terungkapnya perselingkuhan ini, RN selaku suami dari RD, sebelumnya telah mencium gelagat istrinya yang memiliki hubungan khusus bersama RM. RD yang dicurigai karena sering pulang malam dari kantornya. Sebagai seorang suami RN tidak tinggal diam, RN pun mengintai istrinya di kantor.

Sejak bulan September tahun lalu dia (RN, red) curiga dengan istrinya. Nah, malam tadi keponakan saya itu memutuskan untuk mengikuti istrinya ke kantor dan mengintai istrinya,” kata paman RN, Yusuf, Jumat (6/9/2019) malam kepada wartawan.

Dikatakan Yusuf, sesampainya RN di kantor Pengadilan Agama Sengeti, RN melihat istrinya itu sedang berduan dengan pria lain. Kata dia, pertama kali RN melihat istrinya itu di dalam ruangan sedang bernyanyi.

Kemudian, mereka pindah ke dalam mobil. Berselangnya waktu, RN melihat mobil itu bergoyang-goyang dan langsung memergoki istrinya bersama pria lain.

“RN langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu. Namun mobil itu malah hidup dan tancap gas, sehingga mobil itu terguling masuk ke dalam got yang tak jauh dari kantor Pengadilan Agama itu,” ceritanya.

Kemudian, melihat mobil itu terbalik, warga sekitar pun mulai ramai serta melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Sekernan. Selanjutnya, polisi langsung mengamankan pasangan itu ke Polsek Sekernan.

Kapolsek Sekernan, Iptu Edi Bernawan membenarkan kejadian tersebut. Malam tadi, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan tersebut.

“Tadi malam kita amankan untuk hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Edi Bernawan kepada wartawan.

Sementara, ketika dikonfirmasi pagi ini, Sabtu (7/9/2019), Kapolsek Sekernan, Iptu Edi Bernawan menyebutkan bahwa, suami dari RD itu sendiri telah mencabut laporannya.”Suaminya itu sudah mencabut laporannya. Pasangan itu pagi ini sudah pulang,” tandasnya. (RED)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT