Fikar Besuk Korban Kebakaran SPBU

Dibaca: 483 kali

SUNGAI PENUH – Setelah tidak lagi menjabat sebagai Anggota Dewan,Fikar Azami yang juga mantan Ketua DPRD Kota Sungai masih tetap turun menyapa warga Kota Sungai Penuh.

Sabtu (07/09) siang,Fikar bersama Andi Octavian anggota DPRD Kota Sungai Penuh yang baru saja dilantik, membesuk korban kebakaran SPBU Koto Lebu di Rumah Sakit DKT.

Fikar pada saat itu berharap kepada korban untuk tetap tabah menerima cobaan yang diberikan,serta mendoakan semoga korban kebakaran cepat sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

Tidak lupa iya juga mengingatkan kepada korban dan masayarakat semuanya agar selalalu berhati hati,menjaga keselamatan dan mengambil hikmah sehingga tidak terjadi lagi dikemudian hari.

“Kita harap semua korban tetap sabar dan cepat sembuh,sehingga bisa beraktifitas kembali,”ungkap Fikar

Diketahui Rabu malam (04/09) SPBU Koto Lebu yang berada di Kecamatan Pondok Tinggi terbakar saat setelah mobil tanki menurunkan minyak ke tanki pendam,dalam kejadian itu 6 orang menjadi korban,4 orang dilarikan di Rumah Sakit M.H.THalib, satu orang petugas Damkar dan satu orang dirawat di RS DKT. (adv/Iy)

ADVERTISEMENT