Polsek Muko-Muko Bantu Keluarga Kurang Mampu

Kondisi Rumah Tak Layak Huni

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Polsek Muko-Muko Bathin VII kembali memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

Bantuan sosial dilakukan oleh Kapolsek IPTU Adang Dahyar, bersama anggota Babinkamtibnas Dusun Mangun Jayo. Bantuan sosial oleh Babinkamtibnas Polsek Muko-Muko Bathin VII Bukan untuk pertama kalinya.

Penyerahan bantuan sosial tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, didampingi langsung Babinkamtibmas Dusun Mangun Jayo, pada Jumat (7/9) diberikan kepada dua kepala keluarga.

Kapolsek Muko-Muko IPTU Adang saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya dan anggota tertuggah untuk memberikan bantuan berupa beras dan telor kepada keluarga yang kurang mampu.

“Ini semua berkat laporan dari anggota bhabinkamtibmas bahwa ada warga di Danau Raya perlu diperhatikan. Berkat laporan itu, dirinya bersama anggota turun langsung ke lapangan.

“Bansos yang kita berikan ini, sebagai bentuk kepedulian kami bagi warga yang membutuhkan. Memang kalau kita lihat kondisi rumahnya sangat tak layak. Oleh karena itu, kami sangat tergugah,” kata Kapolsek.

Sebut Kapolsek, ada dua kepala keluarga yang diberikan bantuan yakni, keluarga Daud dan Muhammad (I’ok-red). Dirinya berharap semoga bantuan bisa berguna.

“Bantuan kita memang tidak seberapa. Kami harap bisa sedikit meringankan beban keluarga kurang mampu khsusu di dusun mangun jayo,” ujar Kapolsek.

Sementara, Muhammad dikonfirmasi, Ia mengatakan, dia bersama istrinya sangat senang dan bersyukur pihak Polsek telah memberi bantuan kepada dirinya.

“Kami sangat berterima kasih Polsek telah memberikan bantuan beras dan telor kepada kami. Semoga Kapolsek dan anggotanya diberikan kesehatan serta dimudahkan dalam menjalankan tugas,” tukasnya.

Untuk diketahui, kondisi rumah kepala keluarha ini, sangat jauh dari kata layak, semoga saja bisa diberikan bantuan oleh pemerintah Kabupaten Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*