Tebo Zona Merah, Polisi dan Pemdes Serta Warga Semprot Disinfektan

Dibaca: 233 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kabupaten Tebo kembali zona merah dan peningkatan kasus penularan Covid-19 terus meningkat, menyikapi kondisi ini Polisi atau Bhabinkamtibmas bersama Petugas Tracing Satgas Posko PPKM dan Pemdes, Pemuda dan warga melakukan penyemprotan disinfektan. Bertempat di Desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (07/08/2021).

Penyemprotan Cairan Disinfektan dimaksudkan untuk menekan laju dari penyebaran Covid-19, adapun menjadi sasaran penyemprotan yakni tempat-tempat umum seperti Musholla, Pos Kamling, Jalan Umum dan rumah-rumah warga.

Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ilir saat dikonfirmasi menyebutkan, penyemprotan Cairan Disinfektan ini merupakan upaya bersama dalam menekan laju penyebaran Virus Corona yang semakin meluas pada kondisi Kabupaten Tebo Zona Merah.

Diharapkan warga betul-betul mematuhi protokol kesehatan dan untuk sekarang ini harus lebih meningkatkan disiplin yang ketat, dalam menerapkan Protokol Kesehatan jangan malah kendor dan bosan karena Virus Corona terus mengancam penularannya disekitar kita.

“Terbukti banyak warga yang jatuh sakit dan gejalanya hampir mirip dengan gejala Covid-19, tidak sedikit warga sakit di swab hasilnya terkonfirmasi positif. Zona kita sekarang merah itu berarti resiko tertular Virus Corona tinggi. Mari terapkan prokes dan mengikuti Vaksinasi untuk imunitas tubuh, “tandas Aipda Dadan. (asa)

ADVERTISEMENT