Usai Serahkan BLT-DD Tahap IV, Bupati Bungo Jumling di Rantau Makmur

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selain melakukan penyerahan Bantuan BLT-DD Tahap IV, Bupati H Mashuri Melaksanakan Jum’at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Ikhsan Dusun Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Jumat (7/8/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Mashuri juga bertindak sebagai Khotbah jumling kali ini. Dan mengajak masyarakat untuk terus memakmurkan masjid dengan melakukan berbagai kegiatan keagamaan.

“Hari ini kita hadir di Dusun Rantau Makmur, dalam rangka penyerahan Bantuan BLT-DD Tahap IV sekaligus Melaksanakan Jumat keliling atau Jumling bersama masyarakat,”ujar Bupati Mashuri.

Disebutkan Mashuri kegiatan ini memang program Pemerintah Kabupaten Bungo sebagai media silaturahmi dengan masyarakat untuk menumbuhkan semangat keagamaan,

“Kegiatan jumling ini kita laksanakan kembali setelah situasi new normal covid-19, disamping itu kegiatan ini juga merupakan salah satu cara kita dalam mendengarkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, adapun jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap keempat yang diserahkan berjumlah 29 orang.

“Semoga bantuan ini digunakan dengan sebaik-baik nya sehingga dapat meringankan sebagian kecil beban dari masyarakat kita yang terdampak akibat dampak virus corona,” tungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT