Sertu Ishak Koramil 416-07, Belajar Tatap Muka Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kendatipun Kabuaten Tebo zona hijau dan dalam suasana new normal, proses belajar mengajar (PBM) tatap muka sudah diberlakukan di Sekolah, namun pihak
Sekolah diwarning untuk menerapkan protokoler kesehatan (pencegahan Corona-red), untuk memutus mata rantai Covid-19.

Wabah Virus Corona belum selesai, zona hijau bisa saja menjadi zona kuning dan zona kuning bisa saja menjadi zona merah, apabila peradaban perilaku masyarakatnya tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan dan akibatnya bisa saja akan muncul kluster baru yang menyebarkan Virus Corona.

Hal tersebut dikatakan oleh Sertu Ishak Koramil 416-07/Rimbo Bujang pada saat menyambangi dan komsos, bertempat di MTsN 4 Desa Rimbo Mulyo Kecanatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

“Jangan anggap sepele Corona dan proses belajar mengajar tatap muka harus menerapkan protokoler kesehatan, Siswa harus pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dan bersihkan lingkungan Sekokah,”tandas Babinsa Sertu Ishak, Jumat (07/08/2020).

Kepsek MTs N 4 Rimbo Mulyo Rimbo Bujang Syahrul,SPd mengucapkan terima kasih, kepada Babinsa yang telah menyambangi mengingatkan para siswa tentang protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar.

“Diharapkan sinergitas dan kemitraan bapak Babinsa dengan MTsN 4 Rimbo Mulyo, terus berlanjut dimasa mendatang,”ujar Kepsek Syahrul. (asa)

ADVERTISEMENT