Sambut HUT RI Ke 75, Pemerintahan Vll Koto Ilir Gelar Perlombaan

Dibaca: 234 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Puluhan pegawai kantor Kecamatan Vll Koto Ilir bersama pegawai Puskesmas Tuo Pasir Mayang, menggelar pertandingan sepak takraw, tenis meja dan catur.

Pertandingan internal Pemerintahan VII Koto Ilir ini bertajuk ” Gerakan Masyarakat (gemas) Hidup Sehat dan Upaya Pencegahan Wabah Covid-19 ” sekaligus menyongsong HUT RI ke 75, yang dipusatkan di Kantor Camat VII Koto Ilir.

Camat VII Koto Ilir M.Syarif saat dikonfirmasi menyebutkan, dalam suasana new normal sekarang ini tetap mengacu kepada protokol kesehatan dalam melaksanakan pertandingan Olahraga untuk menyongsong HUT RI ke 75.

“Ditengah new normal, kita gelar pertandingan Olahraga dengan cukup sederhana yang diikuti Staf Kantor Camat dan Staf Puskesmas Tuo Pasir Mayang, pertandingan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke 75 juga untuk ajang silaturrahmi,”kata Camat M.Syarif, Jumat (07/08/2020).

Kepala Puskesmas Tuo Pasir Mayang Vll Koto Ilir dr Yesanopa Sianturi ketika dikonfrimasi mengatakan, walau hanya sederhana digelarnya perlombaan tapi tang makna kebersamaan tetap terjaga. Sekaligus untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

” Walau dengan sederhana perlombaan digelar kita menerapkan protokol kesehatan ditengah new nornal, ajang perlombaan ini ajang silaturrahmi antar Staf lingkup Pemerintahan VII Koto Ilir,” ujar dr Yesanopa Sianturi. (nwr)

ADVERTISEMENT