Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Banru Perbaiki Musholla

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wujud kepedulian Babinsa terhadap warga yang ada di desa binaannya yaitu Kemanunggalan TNI dengan rakyat, babinsa bersama masyarakat gotong royong memperbaiki tempat ibadah.

Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serka Tartonadi, melaksanakan Gotong-royong membantu masyarakat mendirikan tiang Pendopo di Musholla Al Ikhlas Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Rabu (07/8/2019).

Begitu juga babinsa Koramil 416-03/ Sungai Bengkal melaksanakan kerja bakti bersama warga membuat kamar mandi dan MCK di Musolla Al Ikhlas Desa Kunangan.

“Kerja bakti bersama masyarakat sekitar dan para takmir musolla bahu membahu mengangkat pasir dan membuat adonan semen untuk membuat kamar mandi dan MCK,” katanya.

Sebutnya, selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat.

“Ini juga sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” katanya. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT