TMMD di Tebo Akan Berakhir, Satgas Gelar Nobar Film Kesehatan Terkait KB

Dibaca: 249 kali
Suasana Nobar Film KB di Lapang Bola Kelurahan Pulau Temiang.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menjelang penutupan TMMD 102, Kodim 0416/Bute, di Kelurahan Pulau Temiang, Kecanatan Tebo Ulu, jajaran TNI tergabung dalam Satgas menggelar pemutaran Film KB, kesehatan di lapangan bola kaki, Senin (6/8) malam, sekira pukul 20.00 Wib.

Pemuraran film bertajuk “Merah Putih Memanggil” berlangsung meriah dan sukses serta antusias dan respon dari masyarakat sangat luar biasa. Karena pemutaran film KB dilapangan ini baru kali pertama dilaksanakan.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, ketika dikonfirmasi mengatakan, benar diakhir kegiatan TMMD ini, sengaja digelar nonton bareng film KB di lapang bola kaki. Nobar tersebut bertujuan  untuk menyampaikan pesan kesehatan terkait KB.

“Ya selain kegiatan fisik yang sudah dilakukan, kita juga ingin masyarakat lebih mengetahui apa itu ilmu terkait informasi kesehatan KB. Semua ini tak lain, untuk memberi pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya kesehatan dalam keluarga,” ujar Dandim.

Terpisah, Andra salah satu warga sekitar dikonfirmasi, Ia mengatakan, atas nama masyarakat kami sangat bangga dan senang dengan keberadaan seluruh prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD di Pulau Temiang.

“Sungguh banyak manfaat yang kami terima, tak hanya pembangunan saja yang kami dapat, akan tetapi semua ilmu banyak diberikan kepada kami. Disini kami merasakan betapa pedulinya Satgas kepada kami yang berada di lokasi TMMD ini,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT