Pengurus PWB Yang Baru Resmi Dilantik

PWB Minta Pejabat Tidak Alergi Sama Wartawan

Dibaca: 569 kali
Prosesi Pelantikan Pengurus PWB, oleh Ketua Komisioner Albadri. Senin 7 Agustus 2017.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Segenap pengurus harian Persatuan Wartawan Bungo (PWB) yang baru, resmi dilantik oleh Ketua Komisioner PWB, Albadri, masa bakti 2017-2019, di Sekretariat PWB, Lorong Damar, Kecamatan Rimbo Tengah, Senin (7/8/2017).

Wakil Ketua PWB Zakaria dan Ketua Komisioner PWB Albadri Bersama Bupati Bungo H.Mashuri.

Dalam Sambutannya, Ketua terpilih Supriyanto mengatakan, PWB merupakan organisasi yang tergabung dari berbagai media yang ada di Kabupaten Bungo diantaranya, media Cetak,Televisi dan Media Online.

Bahkan ia berharap Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, tidak lagi alergi dengan wartawan ketika ditemui saat konfirmasi sebuah berita.

Photo Bersama Pengurus PWB Dengan Bupati Bungo H.Mashuri.

“Ya kedepan kami berharap, antara PWB dan OPD bisa bersinergi, jangan lagi ada kata-kata alergi dengan pekerja Pers. Apabila sinergi ini bisa terlaksana dengan baik maka, semua pemberitaan yang disampaikan bisa diketahui oleh masyarakat bungo,”terangnya.

Selain itu, kata Supri ia berharap kepada semua pengurus PWB yang baru dilantik agar bisa mengemban amanah yang telah diberikan. Tentu menjaga marwah selaku jurnalis yang kuat dan bermartabat.

“Selaku wartawan, mari kita sama-sama menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. Guna mengoptimalisasikan peran media menuju pers yang kuat dan bermartabat ,”ujarnya.

Sementara Bupati Bungo H. Mashuri dalam sambutanya juga mengatakan, hendaknya PWB bisa selalu berinergi dalam membangun Kabupaten Bungo kedepannya.

“Kami juga berharap, kedepan mari kita selalu bersinergi. Karna peran kawan-kawan wartawan sangat penting dalam proses pembangunan Kabupaten Bungo kedepan. Dengan adanya Kawan-kawan Wartawan bisa menyampaikan Visi dan Misi menuju Bungo (MASTER),” kata Bupati akrap disapa Hamas.

Adapun pengurus harian PWB yang baru dilantik yakni, Ketua Supriyanto, Wakil ketua Zakaria, S.Sos.I, Sekretaris Ahmad Pudaili, Bendahara Azroni. (rul/ris)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT