Surplus Target Vaksinasi Rimbo Mulyo, Animo Masyarakat Cukup Tinggi

Dibaca: 266 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Program Sebaran Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah berlangsung lancar dan sukses, seperti hari ini pelaksanaan Vaksinasi Tahap I bagi warga lansia dan pra lansia surplus
melebihi target sasaran dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bertempat di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (07/07/2021).

Tampak hadir pada pelaksanaan Vaksinasi ini Kapus Rimbo Bujang II dr Sugiono dan para Medis, Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim, BKTM Bripka Roy Sitomorang, Babinsa Sertu Ishak, BPD, Sekdes dan Perangkat Desa Rimbo Mulyo.

Sekdes Rimbo Mulyo Muslikun dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa Vaksinasi di Rimbo Mulyo Surplus melebih target, untuk target sasaran 100 orang dan realisasinya 1100 orang lebih.

Keberhasilan ini berkat sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes dan lintas sektoral lainnya dalam mensosialisasikan Prokes dan Vaksinasi terhadap warga masyarakst di Rimbo Mulyo.

” Terima kasih kepada semua pihak dan warga Rimbo Mulyo yang sudah mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19, tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan,” ujar Sekdes Muslikun.

Warga yang ikut Vaksinasi Torik menyebutkan, bahwa dirinya saat di Suntik tidak merasakan sakit paling – pakinh hanya seperti digigit semut saja.

” Usai di Suntik saya tidak ada merasakan gejala klinis, untuk itu bagi warga yang belun divaksinasi supaya mengikuti Vaksinasi. Jangan percaya dengan isu yang tersebar di medsos, yang ingin menggagalkan program pemerintah tentang kesehatan, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT