Serda Salhutni Koramil 416-07, Sinergi Tiga Pilar Dukung Pos PPKM di Desa

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Salhutni Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Kades dan Bhabinkamtibmas mengecek Pos
Pemberlakuan Pembatasan Skala Mikro (PPKM), bertempat di Desa Sarimulya
Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Babinsa Serda Salhutni dikonfirmasi menyebutkan, bahwa dirinya bersama Kades dan Bhabinkamtibmas mengecek kondisi keaktifan Pos PPKM yang Sekretariatnya di Kantor Desa Sarimulya Rimbo Ilir.

“Pos PPKM Skala Mikro Sarimulya aktif sesuai tupoksinya dan melayani masyarakat, terkait pencegahan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,”terang Serda Salhutni, Rabu (7/07/2021).

Sambung Serda Salhutni, Tiga Pilar yaitu Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala Desa merupakan motor penggerak, untuk mensukeskan program pemerintah di pedesaan.

” Kepada masyarakat harus pro aktif mendukung eksistensi Pos PPKM di desa, ayo tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan mengikuti Vaksinasi Covid-19,” harap Salhutni.

Kades Sarimulya Kardiyanto sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai unsur Tiga Pilar, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Sarimulya dalam partisipasinya mensukseskan program pemerintah baik tentang kamtibmas dan lainnya.

“Kita berharap keharmonisan Tiga Pilar
dan lintas sektoral sebagai mitra Pemdes Sarimulya, terus semakin mantap dimasa mendatang, “tutup Kardiyanto. (asa)

ADVERTISEMENT