Satgas TMMD 111 Bantu Isi BBM Alat Berat

Dibaca: 49 kali

MERANGIN, Jambi – Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0420/Sarko Prada Septian dari Yonzipur 2 membantu operator alat berat mengisi bahan bakar minyak (BBM), sesaat sebelum melaksanakan pengerasan jalan TMMD di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Jambi, Rabu (07/07/21).

Keberadaan alat berat sangat dibutuhkan pada pelaksanaan kegiatan peningkatan pembangunan jalan dalam pelaksanaan TMMD ini. Sebab dengan adanya alat berat pekerjaan akan lebih cepat selesai dan akan lebih mudah dikerjakan.

Sebelum alat berat beroperasi dalam melaksanakan kegiatan operator perlu cek kondisi BBM apakah cukup untuk bekerja dalam satu hari atau tidak.

Prada Septian yang kebetulan yang mengawasi pengerjaan jalan membantu operator dalam mengisi bahan bakar minyak atau BBM.

Sadar akan operator membutuhkan bantuan Prada Septian dengan sigap membantu operator dalam pengisian BBM.

” Ini merupakan bentuk rasa tolong menolong dilokasi TMMD dan sudah tertanam saling membantu yang membutuhkan,” ujarnya.

Membantu setiap orang adalah tugas kewajiban setiap manusia bukan hanya kita sebagai TNI saja.

“Apalagi dalam kegiatan ini membantu operator yang akan bekerja membuat jalan untuk kepentingan masyarakat tentu penting dan harus kita bantu dalam setiap kegiatan, “ungkapnya. (Sp)

ADVERTISEMENT