Kontribusi Pramuka Saka Wira Kartika Sukseskan TMMD Ke 111 Di Merangin

Dibaca: 74 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Kodim 0420/Sarko selaku Pembina Pramuka Saka Wira Kartika di wilayah Merangin, menyambut baik keterlibatan gerakan kepanduan tersebut dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Rabu(7/7/2021).

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas TMMD Ke 111, menuturkan selaku Pembina Pramuka Saka Wira Kartika kami menyambut baik keterlibatan organisasi kepanduan ini berkontribusi dalam program TMMD.

Mereka terlibat di luar struktural, meski tidak terlibat langsung dalam strutural akan tetapi peran mereka juga membantu kelancaran pelaksanaan TMMD ini.

Saka Wira Kartika dalam program TMMD ini berkontribusi membantu satgas dalam melayani dan menyiapkan segala keperluan di saat pembukaan TMMD berlangsung beberapa minggu lalu, ketika TMMD berlangsung mereka juga sering ikut serta dalam kegiatan sosial seperti pembangian masker, gotong royong, pembagian sembako dan kegiatan sosial lainnya.

“Kehadiran mereka juga bagian terpenting dan mempunyai nilai tersendiri guna mendukung kesuksesan program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021,” tutup Dansatgas. (Sp)

ADVERTISEMENT