Mantan Rio Rantau Tipu Dirampok, Uang Rp 50 Juta Raib

Dibaca: 1.355 kali
foto perampok (ilustrasi)

SIDAKPOST.ID,BUNGO – Aksi perampokan terjadi di SP 5, Dusun Baru, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo.

Aksi dua kawanan perampok, berhasil membawa kabur uang Rp 50 juta milik Munir mantan Rio (kades) Rantau Tipu, sekira pukul 17.00, WIB. Pada Selasa (7/07/2020).

Informasi diperoleh, dua kawanan perampok itu menggunakan senjata api (Senpi) jenis pistol menodong korban tepatnya di jalan poros, SP 5 dusun Baru.

Tidak lama kemudian dua perampok tersebut menodong korban dengan senpi dan meminta sejumlah uang. Karena tak ingin nyawanya terancam maka korban memyerahkan sejumlah uang.

Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, Iptu T Munthe dikonfirmasi mengatakan, benar terjadi perampokan di wilayah SP 5. Korbannya adalah Munir mantan Rio Rantau Tipu. Kabarnya korban baru saja mengambil uang dari Dharmasraya.

“Diduga korban, dia telah diikuti oleh dua kawanan perampok bersenjata api. Karena korban tidak bisa berbuat banyak, akhirnya dia menyerahkan uang Rp 50 juta, setelah itu pelaku melarikan diri ke arah Sp 2. Sekarang dua pelaku sedang diburu oleh tim opsnal,” kata Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan oleh Rio Rantau Tipu, Ependi membenarkan kalau Mumir mantan Rio Rantau Tipu dirampok dan uang Rp 50 juta raib. Pelaku menggunakan sepeda motor RX King serta memakai jaket warna hitam.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, semoga saja dua kawanan perampok itu berhasil ditangkap Polisi,” singkatnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT