Kapolres Tebo Buka Expo 2019, Meriakan HUT Bhayangkara Ke 73

Dibaca: 199 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman,SIK secara resmi membuka Expo 2019 memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, bertempat di Terminal Rimbo Bujang jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi. Sabtu (6/7/2019).

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman,SIK dalam sambutannya mengatakan, gelar Expo ini
untuk mempererat komunikasi sosial antara pihak Polri dengan masyarakat. Expo ini sengaja digelar dipusatkan di Wirotho Agung Rimbo Bujang, karena Rimbo Bujang ini memeliki dinamika dan sentral perekonomian yang cukup ramai dan prosfek.

” grafik perdagangan di Rimbo Bujang cukup tinggi dan berimbas majunya pertumbuhan ekomomi, kita berharap Ecpo Bhayangkara ini pada gilirannya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat,” ujar Kapolres.

Imbuh Kapolres, Kepolisian merupakan salah satu institusi atau lembaga dengan moto ” Rastra Sewa Kottama ” yang mengandung makna abdi utama bagi nusa dan bangsa. Polri mengemban tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum dan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sudah 73 tahun Polri mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara, tentunya dinamika permasalahan yang ada ditengah masyarakat sangat kompleks dan beragam yang berpengaruh pada Medan kerja dihadapi Polri di Indonesia,” terang Kapolres.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan rangkaian acara dan Puncak Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 dipusatkan di Terminal Rimbo Bujang.

“Hari ini Expo Bhayangkara 2019 resmi dibuka oleh Kapolres Tebo, dilanjutkan dengan kegiatan lomba gerak jalan, senam, panjat pinang, bakia, balap karung.Pada tanggal 10 juli 2019 digelar Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73, di Terminal Rimbo Bujang,
” tutup Kapolsek Rimbo Bujang. (asa)

ADVERTISEMENT