Warga Temukan Aswandi Kondisinya Lemah Kaki Terikat Kain Kasur

Dibaca: 842 kali
Penuturan Warga Usai Aswandi Ditemukan Dalam Kondisi Lemah.

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Seorang warga Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, yang hilang secara misterius tiga hari kemarin, saat ditemukan oleh warga ada sesuatu yang sangat mengherankan, Sabtu (7/7/2018).

Pasalnya, Aswandi pernah ditemukan pada hari, Jumat (6/7) kemarin. Namun sayang pada saat ditemukan Aswandi malah menghilang lagi. Saat itu, dia ditemukan oleh, warga bernama Umi Kalsum (70), sempat dia bilang ke Aswandi agar dia pulang bersamanya.

Inilah kain kasur yang Mengikat kaki Aswandi Saat Ditemukan Warga.

“Jumat pagi kemarin, Aswandi sempat ditemukan oleh seorang nenek, di sekitar kebun warga. Tapi dia tidak menggubris ajakan seorang nenek yang pada saat itu mengajak Aswandi pulang. Tak beberapa lama berselang, Nenek meminta agar warga menjemput dia namun Aswandi sudah hilang lagi, ” kata warga Reno.

Tepat pukul 07.15 WIB, Sabtu (7/7/2018), warga bernama, Sulaiman (52) kembali menemukan, dia dalam keadaan lemah dan tidak berdaya. ” Saat ditemukan tadi, Aswandi kondisinya sudah sangat lemah
tak berdaya,” ujar Sulaiman.

Sebut Sulaiman, pada saat ditemukan, Aswandi awalnya dia tidak mau diajak pulang, dan anhenya kondisi dia pada saat Aswandi ditemukan, kaki dia terikat kain kasur. Dia seperti orang ketakutan, saat diajak pulang kerumah dia tak menggubris.

“Waktu saya temukan dia, diajak agar pulang ke rumah. Namun pada saat itu dia jawab tidak mau pulang, karena dia bilang takut dipukul orang. Ia seperti orang ketakutan saja pada saat itu,” ujar Sulaiman.

Sementara itu, pihak Puskesmas, Tanah Tumbuh, dr. Nurhayati Dahlia yang menangani Aswandi mengatakan, bahwa Aswandi sudah ditangani oleh tim medis, karena kondisi dia lemah maka dia harus dirawat inap.

“Kondisi Aswandi memang lemah, jadi harus kita rawat inap dulu. Tadi sempat kita tanya ke dia siapa namanya dia dan juga dimana alamatnya Aswandi masih bisa menjawab pertanyaan tadi, artikata dia masih sadar cuma kondisi fisiknya agak lemah,” kata, dr. Nurhayati. (jul)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*