Peduli, PT KIM Beri Bantuan 10 Sumur Air Bersih ke Dusun Pulau Jelemu

Dibaca: 66 kali
Rio Dusun Pulua Jelemu dan Tokoh Adat Menerima Bantuan Sumur Air Bersih di Masjid Nurul Ikhsan.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Lagi, PT. Kuansing Inti Makmur (PT KIM), memberi bantuan kepada warga di sekitar wilayah perusahaan. Kali ini, PT KIM, memberi bantuan 10 sumur untuk air bersih yang akan digunakan oleh warga sekitar pada, Jumat (6/7) kemarin.

Sepuluh bantuan sumur air bersih itu, diberikan kepada masyarakat, Kampung Tebing Tinggi, Dusun Pulau Jelemu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo Jambi, usai sholat jumat di Masjid Nurul Ikhsan, Dusun Pulau Jelemu.

Kepala Departemen, PT. KIM, Faried Setiawan dalam kesempatan itu, Ia mengatakan, sepeluh bantuan sumur yang diberikan itu, berdasarkan usulan yang masuk ke manajemen. Untuk kini baru sepuluh sumur yang sudah dibantu.

Sebut Faried, bantuan ini, tak lain bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar di daerah wilayah setempat. Dan program tersebut sudah menjadi agenda perusahaan untuk terus berbuat yang betmanfaat bagi warga sekitar KIM.

“Ya kami sangat berharap, sumur air bersih nanti bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sedangkan untuk pengerjaan sumur ini, langsung kami berikan kepada pihak Dusun Pulau Jelemu,” ujar Faried.

Hal senada disampaikan, Dephad Infra, PT KIM, Faskal Ibrahim mengatakan, untuk teknis pelaksanaan pembuatan sumur air bersih yang sudah diberikan tersebut diserahkan kepada pihak Dusun untuk melaksanakan pembuatan sumur itu, sesuai titik yang sudah ditentukan.

“Semoga kedepan, semua niat baik kita bersama terus kita bangun, sehingga keberadaan PT.KIM, sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat di sekitar areal perusahaan. Untuk sekarang baru sepeluh sumur yang dibantu. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Faskal.

Sementara itu, Rio Dusun Pulau Jelemu dalam kesempatan tersebut mengatakan, Ia sangat berterima kasih banyak kepada pihak PT.KIM, yang telah membantu pembuatan sumur air bersih yang diperuntukan untuk warga Dusun Pulau Jelemu.

“Dengan kepedulian dan kerja sama yang baik ini, besar harapan PT.KIM bisa lebih baik lagi, sukses dan selalu peka terhadap kebutuhan lingkungan sekitar. Seperti saat ini, PT.KIM sudah memberi bantuan sumur untuk masyarakat kami,” ujar Mudaris, Rio Dusun Pulau Jelemu. (zek)

ADVERTISEMENT


ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*