Bupati Tebo Sukandar Pimpin Rapat Evaluasi Ahir Persiapan MTQ Ke 16 Tinkat Kabupaten

Dibaca: 626 kali
Bupati Hadirkan Rapat Peraiapan MTQ Tingkat Kabupaten.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bupati Tebo pimpin langsung Rapat Evaluasi akhir persiapan MTQ ke 16 tingkat Kabupten Tebo, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang, Jumat (7/7/2017).

Dihadiri oleh Sekda Tebo,Kakanmenag Tebo,Kabag Kesra, Para Ka KUA dan Para Camat se Kabupaten Tebo, Muspika Rimbo Bujang dan Panitia MTQ ke 16.

Bupati Tebo H.Sukandar,S,Kom,M,Si mengingatkan sekaligus meminta kepada segenap Panitia agar bekerja maksimal dan memacu waktu mengingat pelaksanaan MTQ ke 16 tinggal beberapa hari lagi.

Belajar dari pengalaman MTQ tingkat Kabupten masa lalu biasanya kekurangan dan kendala ada pada pengadaan makanan, diharapkan pada MTQ ke 16 Kabupaten Tebo ini   terlaksana lebih baik lagi.

”Saya ingatkan dan tegaskkan, agar Sarana Vital seprti Lampu penerngan di seputar Arena MTQ benar-benar cukup terang dan termasuk alat Sound System harus Standar memadai untuk mendukung kelancaran dan sukses jalannya MTQ ke 16,” Tandas Bupati.

Kabag Kesra Kabupaten Tebo Isya, menegaskan kepada Panitia MTQ
Untuk selektif mennerima peserta Qori dan Qoriah yang berasal dari Kabupaten Tebo.

”Qori dan Qoriah harus dari Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, terkecuali peserta tidak ada di Kecamatan (Cabang yang di perlombakan-red) boleh mengmbil dari luar Kabupaten Tebo sepanjang dalam Provinsi Jambi,”Jelas Kabag Kesra.

Sementara, Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP, MM selaku Ketua Penyelenggara MTQ ke 16 tingkat kabupaten Tebo melaporkan kondisi persiapan baik fisik maupun non fisik MTQ ke 16.

”Kondisi sudah 75 persen Persiapan fisik maupun non fisik MTQ ke 16 tingkat Kabupaten Tebo yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 13 Juli 2017 di Lapangan Jalan Sultan Taha Wirotho Agung Rimbo Bujang,”Ungkap Camat

Usai Rapat,Bupati dan Rombongan meninjau Lokasi Arena MTQ di Lapangan Jalan Sultan Taha Wirotho Agung. Bupati juga memyaksikan  dan memberikan motivasi kepada Peserta Tari massal, anggota Marching Band dan Petugas Pengibar Bendera MTQ yang sedang Latihan. (asa/zam)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT