Danramil, Kapolsek dan Camat Dukung Penuh Program Vaksinasi

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Komandan Koramil 416-01/Rantau Pandan, Kodim 0416/Bungo Tebo gelar komunikasi sosial (komsos) dalam pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tamjung Agung, pada Senin (7/06/2021).

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri mengatakan, tiga pilar yakni Danramil, Camat, Kapolsek ikut pantau program vaksinasi di Puskesmas Tanjung Agung. Perlu diketahui vaksinasi harus didukung serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Koramil bersama Kapolsek, Camat memantau langsung program vaksinasi. Tujuan ini memberi semangat agar semangat untuk vaksinasi yang serang terus kita sukseskan secara bersama,” kata Danramil, Senin (7/06).

Dikatakan, wabah corona belum hikang hingga sekarang oleh karena itu, mssyarakat diajak agar benar-benar mematuhi prokes dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti mencuci tangan dengan sabun, memakai masker serta menjaga jarak.

“Kami tetap bersama-sama mengajak seluruh masyarakat, agar penyebaran corona bisa diatasi. Sehingga tidak ada menyeba luas kepada masyarakat,”kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT