Danramil 416 – 07/RB Ingatkan Warga, Jangan Terprovokasi Pemecah Belah Bangsa

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil Rimbo Bujang ingatkan warga, jangan sampai mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Seperti halnya, paham radikalisme biasanya digunakan oleh pihak yang tidak senang dengan keutuhan NKRI, menyelusup melalui agama maupun lainnya dan generasi muda bisa menjadi sasaran empuk paham radikalisme itu.

Hal tersebut dikatakan oleh Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto disela – sela menghadiri acara buka bersama di kediaman Camat Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Hadir pada Acara buka bersama, Bupati Tebo, Ketua MUI, OPD, Camat Rimbo Ulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Kades, Ibu PKK, sekaligus masyarakat setempat, Rabu (6/6/2018).

Danramil menegaskan, radikalisme dan terorisme merupakan musuh bangsa indonesia. Untuk itu, seluruh elemen masyarakat supaya selalu waspada adanya radikalisme dan terorisme supaya bersama – sama menolak dan menangkalnya.

“Marilah kita semuanya bersama TNI – Polri, Umaroh, Ulama dan seluruh komponen anak bangsa menolak serta mematahkan radikalisme, terorisme maupun berita hoax. Mari perkokoh persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, serta saling menjaga kerumunan antar umat beragama,”ujar Danramil.

Sementara Bupati Tebo H Sukandar juga berpesan, agar masyarakat mendukung semua progrgam pemerintah, dan pembangunan di Kecamatan Rimbo Ulu.

“Masyarakat harus mendukung sepenuhnya serta mensukseskan segala program pembangunan. Seperti sebentar lagi akan dibangun masjid besar Islamic Center dan pengaspalan jalan di Kecamatan Rimbo Ulu,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*