Camat Rimbo Ilir Ingatkan Cakades, Jangan Gunakan Money Politic Dalam Pilkades

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tebo akan digelar tanggal 30 Juni 2018, untuk Kecamatan Rimbo Ilir ada tiga desa yang akan menggelar Pilkades yakni Desa Giri Winangun, Desa Rantau Kembang dan Desa Sepakat Bersatu.

Terkait sudah diambang pintu pelaksanaan Pilkades serentak, Camat Rimbo Ilir gencar melakukan sosialisasi tentang Pilkades pada kesempatan Safari Ramadhan seperti di Masjid
Al Amin Desa Sepakat Bersatu dan Masjid lainnya yang ada di Rimbo Ilir.

Camat Rimbo Ilir Rinto Subagyo,SP dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan ada tiga desa di Rimbo Ilir akan melaksanakan Pilkades serentak Juni 2018.

Tak bosan – bosannya diingatkan kepada masyarakat untuk menyambut dan melaksanakan Pilkades dengan damai dan demokratis untuk memilih Cakades dengan pilihan hati nurani secara luber dengan menciptakan suasana kondusif.

“Kepada para Cakades jangan menggunakan Money politic atau politik uang maupun kampanye hitam untuk meraih kemenangan, ciptakan suasana sejuk dan damai. Siapapun yang terpilih nantinya itulah pilihan masyarakat, untuk memimpin di desanya. ” ujar Camat Rinto Subagyo.

Sementara, Daryanto tokoh masyarakat Rimbo Ilir mengatakan, jangan coba – coba para kandidat Cakades main politik uang dan berkompetisilah melalui program yang terbaik untuk kemajuan desamya.

“Kepada para pendukung Cakades, marilah kita ciptakan kerukunan penuh persaudaraan. Jangan sikut – sikutan kepada sesama pendukung Cakades, kita berharap Pilkades berjalan aman dan demokratis,” ungkap Daryanto. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*