“Berkah Ramadhan” Sat Narkoba Polres Bungo Sampaikan Pesan Kebaikan Usai Sholat Tarawih

Dibaca: 274 kali
Kasat Narkoba, Sampaikan Pesan Pengaruh Narkoba Ditengah Masyarakat.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai cara dilakukan oleh Polisi dalam mengatasi pengaruh Narkoba ditengah kehidupan masyarakat. Seperti hal yang dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Bungo, sampaikan pesan tersebut lewat berkah Romadhan, di Masjid Baitul Makmur, Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (7/6).

Kasat Narkoba Polres Bungo, Iptu Djamalludin, S.IK mengatakan, benar kita melaksanakan sholat tarawih bersama warga setempat. Setelah usai sholat kita menyampaikan pesan kepada jamaah sholat tarawih akan dampak pengaruh narkoba di tengah kehidupan masyarakat

“Mari kita jaga anak-anak kita semua, agar terhindar dari pengaruh narkoba yang telah berkembang ditengah kehidupan masyarakat. Kerja sama dan saling membantu merupakan bentuk kepedulian kita semua terhadap masa depan generasi anak bangsa,”Ujar Kasat Narkoba.

Selain itu kata Djamaluddin, mari kita tingkatkan tali persaudaraan sesama kita, bahu membahu dan saling membantu tentang kebaikan merupakan ibadah yang mempunyai nilai tersendiri didalam bulan puasa ini.

“Jangan sampai bulan puasa yang kita jalankan diisi dengan hal yang tidak baik. Tanpa kerja sama dan bantuan bapak ibu semua, kami kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam menciptakan suasana kondusif dan nyaman ditengah kehidupan bermasyarakat,”Imbuh Iptu Djamaluddin. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*