Bangun Kebersamaan, Rio Tanjung Agung Hadiri Buka Puasa Bersama Penyuluh Non PNS

Dibaca: 386 kali
Buka Puasa Bersama Unsur Muspika.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untuk mempererat tali silaturahmi jajaran keluarga besar Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, melalui Penyuluh Agama Islam (PAI) mengadakan buka bersama, Rabu (7/6).

Suasa Sebelum Buka Puasa Bersama.

Buka bersama dilaksanakan di Kantor Urusan Agama Kecamatan. Hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, diwakili oleh Babinkamtibmas, Imam Masjid Ataqwa, Datuk Rio Dusun Tanjung Agung, Serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Ibrahim Rio Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII mengatakan, terimakasih kepada semua amggota PAI dan seluruh unsur forkompincam yang telah jadir dalam acara buka bareng bersama PAI ini.

“Semoga dengan acara buka bersama ini, lebih mempererat tali silaturrahmi antar sesama forkompincam dan seluruh PAI, “ujar Rio Tanjung Agung.

Sementara itu, Kepala KUA, M. Rozi, S.Ag dalam tausiahnya menyampaikan, bulan puasa ini,merupakan bulan pembakaran semua kesalahan yang pernah dikerjakan.

Dengan niat yang tulus kita melaksakan puasa maka kita bisa menjadi hamba yang bertaqwa disi Allah SWT.

“Semogga dengan bulan penuh berkah ini, tali persaudaraan dan kebersamaan sesama penyuluh dan semua pihak yang ada di Kecamatan bisa lebih baik dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat,”tutupnya. (ris)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*