Halal Bihalal di Rumah Kadisdik Penuh Rasa Kekeluargaan

Tampak suasana Halal Bihalal di Rumah Kadisdik Mauro Jambi berjalan lancar dan penuh kekeluargaan. Foto : sidakpost.id/Nawir. Biro Muaro Jambi

MUARO JAMBI – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdik) Kabupaten Muaro Jambi, menggelar halal bihalal di kediamannya Kota Jambi, pada Sabtu (6/5/2023) kemarin.

Halal bi halal digelar secara sederhana penuh rasa kekeluargaan yang dihadiri oleh kepala sekolah SD, SMP dan pegawai Dinas Pendidikan Muaro Jambi.

Kadisdik Firdaus mengatakan, halal bihalal ini momentum untuk menjalin silaturahmi dan juga kesempatan berkumpul, karena selama ini dengan kesibukan yang sama tidak sempat untuk bersilaturahmi.

Karena satu pekerjaan tentu diperlukan kebersamaan yang kuat sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik. Momen hal bihalal ini mari kita jadikan silaturahmi sesama kita keluarga dinas pendidikan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semuanya yang hadir, semoga silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi satu sama lain, Karena silaturahmi merupakan bagian dari Ibadah,” kata Firdaus. (wir)