Polres Tebo Gesit Kurang dari 24 Jam, Temukan Kakek Marsudi Yang Hilang

Dibaca: 699 kali
Polres Tebo Gesit Kurang Dari 24 Jam, Temukan Kakek Marsudi Yang Hilang Baru-baru ini. Foto : sidakpost.id/Lalu

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang kakek bernama Marsudi alias Babe (65) warga Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, yang dikabarkan hilang oleh pihak keluarga akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat di Rimbo Bujang.

Kakek dengan ciri-ciri warna kulit sawo matang ini dilaporkan pihak keluarga ke Polres Tebo, pada Jum’at (06/05/2022) kemarin. Dalam laporan itu, pihak keluarga mengaku terakhir melihat korban di sekitar Desa Ladang Panjang, Kecamatan Rimbo Ilir.

Terkait adanya laporan pihak keluarga, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.PSi langsung memerintahkan seluruh jajaran untuk mencari keberadaan korban. Kurang dari 24 jam korban akhirnya ditemukan oleh Anggota Kepolisian yang sedang bertugas PAM Road Race Rimbo Bujang.

” Korban ditemukan di Rimbo Bujang oleh anggota yang bertugas disana, dan saat ini pihak Kepolisian sudah mengantarkan kakek Marsudi ke pihak keluarganya,” terang Kapolres.

Kapolres Tebo menjelaskan Kakek Marsudi ini ditemukan oleh Bripda Maskoni Darson dan Bripda Nainggolan yang sedang melaksanakan pengamanan Pam Road Race. Hal ini juga mendapatkan apresiasi dari keluarga Kakek Marsudi yang berharap segera ditemukan usai membuat laporan kehilangan di SPKT Polres Tebo.

“Berkat ketelitian dan sigap anggota, Kakek marsudi cepat ditemukan. Dan keluarga sangat mengapresiasi hal tersebut dan kita juga merasa puas telah memberikan salah satu pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tegas Kapolres.

Sementara, Kakek Marsudi saat ditemukan sedang membawa dua karung berisi yang diikat di belakang pada kendaraan roda duanya. Dirinya mengaku selama diperjalanan nyasar tidak tentu arah.

“Di jalan sudah dua hari, kemari saya nyasar dan keliling-keling tembus kesini. Akhirnya motor rusak dan ngemis-ngemis untuk perbaiki motor. Dan ini mau pulang lagi ke Tebo,” ungkapnya. Marsudi. (adl)

ADVERTISEMENT