MTQ Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah Aurcino, Dibuka Asisten I Amsiridin

Dibaca: 284 kali
MTQ Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriyah Aurcino, di buka oleh Asisten I Tebo Amsidin. Foto : sidakpost.id/Amir Said

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah . Koto Kabupaten Tebo, resmi di buka oleh Amsiridin Asisten I Tebo.Bertempat di masjid Kaukabus Sa’adah Aurcino, Sabtu (07/05/2022) malam.

Ketua panitia MTQ perayaan Hari Raya Idul Fitri Helmi yang di diwakili Syapawi menyampaikan, bahwa MTQ ini sebagai ajang perayaan Ziarah Kubur Desa Aurcino.

Sudah dua tahun MTQ tidak kita laksanakan, akibat dari Covid-19 dan Alhamdulillah tahun ini semua rangkaian kegiaatan perayaan idul Fitri bisa dilaksanakan.

“Terima kasih kepada semua pihak atas partisipasinya hingga terlaksana acara ini, tanpa peran serta seluruh elemen masyarakat Desa Aurcino semua kegiatan tidak akan terlaksana dengan baik,” ungkap Syapawi.

Asisten I Tebo Amsiridin dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah menyelenggarakan MTQ perayaan Hari Raya Idul Fitri ini.

“Tradisi MTQ di momen Perayaan Hari Raya Idul Fitri ini adalah bentuk tradisi Msyarakat Desa Aurcino, yang ditumbuh kembangkan oleh oleh nenek Moyang kita terdahulu,” tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT