Blusukan Ke Pasar, Babinsa Wianto Ajak Pengunjung Sadar Pakai Masker

Dibaca: 167 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sungguh ironis kendatipun pandemi belum berakhir masih banyak warga terkesan cuek terhadap kondisi ini dan tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti malas pakai masker diluar rumah dan bahkan tidak merasa takut mendekati kerumunan orang.

Terkait kondisi yang memperihatinkan ini, Babinsa Serda Wianto bersama Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo, Sekcam Sad Budi S, Kades Warsino, Sekdes Mujianto, Babinkantibmas Aipda Son Hadji, Petugas Puskesmas dan PLKB, blusukan ke Pasar Desa Pulung Rejo Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Dengan tujuan menyampaikan pesan prokes kepada masyarakat.

Babinsa Serda Wianto menyampaikan pentingnya kesadaran dari warga atau pedagang maupun mengunjung Pasar, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, guna mencegah penularan Virus yang berbahaya ini.

Mari sadarilah, bahwa wabah Corona belum berakhir dan masih terus mengancam jiwa manusia, jadi mari sama-sama kita melaksanakan protokol kesehatan.

“Ayo tetap pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan orang, bersihkan lingkungan rumah dan mengkonsumsi makanan bergizi seimbang,”tutur Babinsa Serda Wianto, Jumat (07/05/2021). (asa)

ADVERTISEMENT