Cegah Corona, Bripka Erpan Boy dan Pemdus Mangun Jayo Bagikan Masker

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pencegahan penyebaran wabah virus Covid – 19, pemerintah Dusun Mangun Jayo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Erpan Boy, Babinsa dan anggota BPD turun langsung ke rumah warga bagikan masker secara gratis, pada Kamis (7/05).

Bhabinkamtibmas Bripka Erpan Boy menjelaskan pembagian masker gratis sekaligus mengedukasi warga untuk selalu menggunakan masker, guna untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid – 19 di wilayah Mangun Jayo.

“Pembagian masker kepada warga sengaja kami lakukan langsung kerumah warga agar tida ada kerumunan orang banyak. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk mengindahkan imbauan dari pemerintah terkait oencegaha. wabah Covid-19,” kata Erpan Boy.

Tak hanya membagikan masker Erpan Boy juga mengaja seluruh masyarakat ikut melakukan social distancing dan Physical distancing dengan cara seperti itu, bisa memutus mata rantai virus Corona.

“Selain mengajak masyarakat mencegah wabah Corona, warga juga diajak selalu waspada terhadap aksi kejadahatan pada saat malam hari. Karena pelaku kejahatan, bisa saja terjadi pada waktu kita lengah. Oleh karena itu bersama -sama jaga Kamtibmas,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT