Siswa di Tebo, Pilih Rekreasi Obyek Wisata Lokal di Jambi

Dibaca: 200 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO, Usai melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) salah satu kegiatan Siswa yang positif dengan melakukan rekreasi untuk mendapatkan hiburan segar dengan mengunjungi tempat – tempat obyek wisata, seperti yang dilakukan oleh Siswa MTs Darurahman Tebo, memilih berekreasi ketempat obyek wisata lokal dalam Provinsi Jambi.

Usai melaksanakan UNBK, Siswa Kelas lX MTs Darurrahman Tebo sambil menunggu hasil pengumuman kelulusan UNBK kesempatan yang baik ini dimanfaatkan untuk berekreasi ke tempat – tempat obyek wisata yang ada di Provinsi Jambi.

“Kita sengaja mengarahkan Siswa untuk berekreasi ke tempat obyek wisata yang ada di Provnsi Jambi, seperti Siswa kita mengunjungi obyek wisata yang ada di Kabupaten Merangin.

“Untuk menetralisir pikiran Siswa kita yang penat terporsir saat mengikuti UNBK, makanya kita ajak mereka mencari hiburan mengunjungi obyek wisata lokal. “kata Jambari Kepsek MTs Darurrahman Tebo, Senin (7/5/2018).

Sementara, Tomi salah satu Siswa MTs Darurrahman Tebo mengatakan , mereka sengaja liburan mengunjungi obyek wisata yang ada di Kabupaten Merangin Jambi. Diantaranya seperti lokasi Wisata Green Kandis dan Teluk Wang Sakti. Menurutnya obyek wisata lokal banyak di Provinsi Jambi, jadi tak harus berkunjung ke obyek wisata diluar Provinsi Jambi.

“Ngapain harus jauh keluar Provinsi Jambi berwisata, obyek wisata lokal disejunlah Kabupaten di Jambi juga tempatnya cukup Indah mempesona. Kita senang sekali bisa liburan di tempat wisata lokal yang ada di jambi, kenangan indah ini tak pernah terlupakan,” ujar Tomi. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*