Gubernur Jambi Sambut Kunker Presiden RI Joko Widodo

Dibaca: 214 kali
Gubernur Jambi Al Haris Sambut Kunker Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara di Bandara Sultan Thaha Jambi/Foto : sidakpost.id (ratna)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris berserta istri sambut langsung kedatangan Presiden RI Joko Widodo berserta istri di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Kamis (07/04/2022).

Dalam kunjungan kerja hari ini, Joko Widodo akan mengunjungi beberapa tempat yang ada di Provinsi Jambi salah satunya pasar angso duo.

Sebut Al Haris, di Pasar Angso Duo, bapak presiden membagikan sembako dan BLT minyak goreng kepada para pedagang, dengan harapan bantuan ini bisa membantu masyarakat terutama untuk masyarakat yang menjual makanan yang menggunakan minyak goreng.

“Meski harga minyak goreng sekarang masih tinggi semoga, dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan semoga nantinya harga minyak tidak mengalami kenaikan harga lagi,” ujar Al Haris.

Selain itu kata Al Haris, bapakbpresiden juga memberikan 300 paket sembako kepada pedangang dan pelaku UMKM yang ada di provinsi Jambi.

“Selain sembako dan minyak goreng nanti ada bantuan tunai langsung (BLT) sebesar Rp. 1.200.000 kepada masyarakat ,”pungkasnya. (rat)

ADVERTISEMENT