Bupati Tebo Safari Ramadhan di Masjid Islamic Center Nurul Hikmah

Dibaca: 85 kali
Gelar Safari Ramadhan Bupati Beri Bantuan Masjid/Foto : sidakpost.id (lalu)

SIDAKPOST.ID TRBO – Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. didampingi Wakil Bupati Syahlan S. H. melanjutkan kegiatan Safari Ramadan 1443 H di Masjid Islamic Center Nurul Hikmah Desa Sungai Aro Kecamatan Tebo Ilir, Rabu (06/04/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula peresmian secara simbolis penggunaan Masjid Islamic Center Nurul Hikmah yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sukandar dan disaksikan jamaah.

Rangkaian Safari Ramadan hari ketiga ini diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat di Kediaman Kades Sungai Aro Weli Wenas. Kemudian dilanjutkan dengan Salawat Tarawih di Masjid Islamic Center.

Camat Tebo Ilir M. Habibi S. T. dalam sambutannya setelah melaksanakan salat tarawih berjamaah, mengucapkan terima kasih atas pembangunan Masjid Islamic Center Nurul Hikmah di Desa Sungai Aro sebagai program pembangunan Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan.

“Kami atas nama masyarakat Desa Sungai Aro dan Tebo Ilir mengucapkan terima kasih atas dibangunnya Masjid Islamic Center Nurul Hikmah ini. Mudah mudahan dapat bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat dan syiar islam,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Sukandar menyebutkan safari ramadan tahun ini berbeda dengan pelaksanaan tahun tahun sebelumnya. Dimana Safari Ramadan 1443 H ini hanya terdiri dari satu tim yang dipimpin langsung olehnya dan Wabup Syahlan. Hal itu dikatakannya karena dirinya ingin mengunjungi seluruh kecamatan.

“Tahun ini Safari Ramadan hanya satu tim yang saya pimpin langsung. Itu karena saya ingin merasakan langsung beribadah bersama masyarakat di seluruh kecamatan. Sekaligus melihat hasil pembangunan Masjid Islamic Center yang berada di seluruh kecamatan yang menjadi program saya dan Pak Wabup,” ujar Bupati.

Selain itu kata Bupati Sukandar Ramadan tahun ini merupakan yang terakhir baginya sebagai Bupati Tebo. Untuk itu beliau ingin berpamitan dan berterima kasih untuk dukungan masyarakat.

Beliau juga memohon maaf apabila ada program pembangunan yang belum terealisasi. Namun Bupati Sukandar yakin bahwa telah banyak kemajuan dan pembangunan di Tebo Ilir selama beliau menjabat

Dipenghujung kegiatan dilakukan penyerahan bantuan melalui dana CSR Bank Jambi serta penyerahan sertifikat tanah kepada Kepala Desa Muaro Sekalo. Seterusnya pemberian bantuan sembako dari Baznas Tebo. (adl)

ADVERTISEMENT