Ketua DPC Demokrat Bungo, Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker

Dibaca: 146 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bentuk aksi sosial ditengah mewabah virus corona (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bungo melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan permukiman dan sekolah di Perumnas, Kecamatan Rimbo Tengah, Selasa (7/04).

Penyemprotan itu dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai demokrat kabupaten bungo, H. Sayiful Acik Bilal, S.Pdi, bekerjasama dengan anggota DPR/MPR RI Komisi IX Dapil Jambi Drs H. Zulfikar Achmad dengan berbagi 2000 pcs masker gratis kepada masyarakat.

H. Syaiful Acik Bilal mengatakan aksi sosial ini sebagai bentuk kepedulian dari Partai Demokrat dalam melawan Covid-19 dan kepedulian kepada masyarakat untuk bersama-sama memutur mata rantai penyebaran Covid-19.

“Aksi ini sudah intruksi dari ketua umum partai Demokrat AHY. Demokrat akan terus bersinergi bersama masyarakat, dalam melawan virus Corona dengan situasi dan kondisi saat ini,”ucap SAB.

Dikatakan, sesuai dengan visi, berpikir dengan Positif, bertindak dengan nyata’ dan Demokrat akan selalu bersama Rakyat.”Karena duduk menjadi anggota dewan rakyat yang memilih,”cetusnya.

Selain itu, SAB juga berharap masyarakat dapat mengindahkan himbauan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona ditengah-tengah masyarakat.

“Yang kita lakukan hari ini sudah menjadi keharusan kita, untuk membantu saudara kita yang terkena dampak musibah virus corona. Semoga virus Corona ini cepat berlalu, dan aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Amirudin salah satu warga RT 13 Perumnas mengungkapkan masyarakat merasa terbantu kepada Partai Demokrat Bungo, yang turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan dan membagikan masker gratis kepada warga.

“Seperti yang kita tahu, kami di Perumnas ini banyak yang cemas, dengan informasi yang terbilang simpang siur terkait Virus corona,
dan kami senantiasa terus berdoa semoga wabah virus corona ini cepat berlalu,” imbuhnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT