Maju Caleg Dapil 4, Anton Rean Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Anton Rean anak mantan wakil Bupati Bungo periode 2001 – 2006 maju dalam pemilihan legislatif 17 April mendatang. Tokoh pemuda yang aktif di dunia otomotif ini maju melalui partai Berkarya.

Caleg dengan nomor urut 1 daerah pemilihan Bungo 4 yang terdiri dari Kecamatan Bungo Dani, Muko – muko, Bathin VII, Rantau Pandan dan Bathin III Ulu ini berkomitment akan menerima seluruh aspirasi dari masyarakat jika terpilih nanti.

“Jika diberikan amanah oleh masyarakat nanti, maka saya akan berkomitmen memajukan masyarakat Bungo, khususnya dari Dapil 4 ini. Untuk itu saya mohon doa restu dari seluruh masyarakat ,” ucap Anton Rean.

Anton berharap masyarakat yang ada di dapil 4 atau biasa disebut wilayah Batang Bungo ini bersedia memilihnya. Ia berjanji tak akan menyia – nyiakan amanah yang nantinya akan diberi oleh masyarakat.

Selain itu, Anton juga berharap tidak adanya perpecahan pada masyarakat akibat perbedaan pilihan, baik Pemilihan Legislatif, maupun pemilihan presiden pada pemilu April mendatang.

“Berbeda pilihan itu biasa, jangan beda dianggap musuh. Karena kita semua saudara, satu bangsa tanah air Indonesia. Marilah selalu kita jaga keamanan dan silaturahmasi antar sesama ,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT