Dukungan Terus ‘’Mengalir’’ Em Fajri Optimis Menang

Dibaca: 138 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Mendekati hari, masa pemilihan Calon Legis Latif (caleg) pada 17 April 2019. Dukungan masyarakat terus mengalir untuk Caleg Em Fajri dari Partai Perindo Nomor Urut 4 Dapil II Tabir sehingga Em Fajri Optimis meraih kursi di DPRD Kabupaten Merangin.

Dukungan ini terus mengalir dari daerah Basisnya dan tempat beliau di lahirkan seperti Desa Muara Jernih, Desa Pulau Aro, Desa Muara Seketuk dan Desa Rantau Ngarau, selain Desa tersebut Caleg No Urur 4 ini juga di dukung oleh Desa Dusun Kandang.

Seperti yang di sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Muara Jernih Safri Ali, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Muara Jerih sangat mendukung niat Em Fajri untuk menjadi Caleg.

“Iya saya sangat mendukung sekali atas niat Em Fajri untuk maju di pileg 17 April 2019 mendatang, karna beliau punya potensi baik di bidang SDM maupun Finansial, jadi dia layak untuk duduk di gedung DPRD untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Em Fajri ini juga aktif di berbagai organisasi di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi, masyarakat juga banyak yang senang sama beliau, dengan dukungan masyarakat terus mengalir saya optimis Em Fajri ini Duduk.

“Beliau ini aktif di bergagai organisasi di Kabupaten, melihat dukungan semakin hari semakin meningkat saya optimis Em Fajri jadi,” tandasnya. (red)

ADVERTISEMENT