Diterjang Angin Kencang Semua Atap Kantor Pos Bungo Jatuh ke Tanah

Dibaca: 3.571 kali
Inilah Kondisi Kantor Pos Usai Diterjang Angin Kencang

SIDAKPOST.ID, BUNGO  – Hujan deras disertai Angin kencang yang melanda wilayah Kota Muara Bungo, Minggu (7/04) malam, membuat atap kantor Pos Cabang Muara Bungo, di jalan H Soleh Somad, Kecamatan Pasar Muara Bungo, roboh total.

Ironisnya, tak hanya atap semua rangka baja dan alat-alat lain bagian atas kantor Pos roboh total. Diperkirakan semua barang kantor basah semua.

Sulaiman (32), salah seorang saksi mata yang ada dilokasi mengatakan, karena angin kencang disertai hujan deras membuat seluruh atap dari bangunan kantor Pos jatuh ke tanah.

“Tadi saya berteduh disalah satu warung secara mengejutkan semua bangunan bagian atas dari kantor Pos terbang dan jatuh ke tanah. Untung tak ada yang lewat saat atap kantor ini roboh,” kata Sulaiman.

Hal senada disampaikan salah oleh Karyawan kantor Pos, Wagino saat dikonfirmasi dilokasi, Ia menyebutkan, kejadian ini sekira pakul 19.15 Wib. Ia mengakui mendengar ada buyi benturan keras.

“Tadi saya mendengar langsung ada benturan tak jauh dari rumah saya, ternyata tak lama kemudian Security kantor Pos menghubungi saya. Ia bilang
semua bangunan bagian atas kantor Pos roboh diterjang angin,” ungkap Wagino.

Pantauan media sidakpost.id dilokasi, sementara jalan tepatnya di depan Kantor Pos di tutup karena semua atap bangunan dan rangka baja kantor Pos sudah menutupi jalan. (zek)

ADVERTISEMENT