Caleg DPRD Tebo Dapil 4, Mustaharuddin Mohon Doa dan Dukungan

Dibaca: 348 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mustaharudin putra aski kelahiran Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto, yang kini sebagai anggota DPRD Tebo periode 2014- 2019. Kini dirinya kembali mencalonkan diri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) nomor urut 1, dapil 4.

Mustaharuddin saat dikonfirmasi mengatakan, daerah pemilihan dapil 4 mencakup, Kecamatan Vll Koto, Vll Koto Ilir, Tebo Ulu, dan Serai Serumpun. Sebut dia, pencalonan kembali dirinya, tak lain untuk terus membangun Tebo tercinta.

“Bila nanti masyarakat kembali untuk mempercayakan, Saya menjadi wakil rakyat kembali maka, aspirasi dari masyarakat akan kita perhatikan lagi,” kata Mustaharuddin.

Bahkan dirinya sangat berharap, kepada masyarakat dapil 4, untuk mendukung dan memilih dirinya, pada pileg 17 April nanti.

“Dukungan dari semua masyarakat itu, sangat kami harapkan. Semoga semua niat baik kita dikabulkan oleh Allah SWT demi Tebo tercinta,” ungkapnya.

Terpisah, Zainudin mantan Kades Aur Cino, saat dibincangi mengatakan, Mustaharuddin adalah caleg yang bermasyarakat. Selama, Ia menjadi anggota DPRD Tebo, terus menyerap aspirasi dari masyarakat sehingga dapil pemilihannya terus diperhatikannya.

“Kami melihat, Mustaharuddin sosok yang bersahaja, sehingga tak salah lagi bila di pileg tahun ini, Ia harus kembali menjadi wakil rakyat kebanggaan masyarakat dapil 4,” ucapnya. (nwr/Adv)

ADVERTISEMENT