Bersama Kades, Babinsa Koramil 04/Pulau Temiang Cek Pembukaan Jalan Baru

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pagar Puding, Tebo Ulu, Kopda Sugiafto dari Koramil 416-04 /Pulau Temiang, bersama Kades Sofyan, monitoring pembuakaan jalan perkebunan, dengan sumber daari dana desa sepanjang 2,5 Km, Minggu (7/04).

Kopda Sugiafto saat dikonfirmasi membenarkan, Ia bersama pak Kades meninjau secara langsung pembukaan jalan baru menuju perkebunan milik warga sekitar.

“Hari ini, sengaka bersama pak Kades Sofyan ikut minitoring pembukaan jalan baru. Dimana jalan ini nanti, akan mempermudah bagi masyarakat membawa hasil pertanian,” kata Kopda Sugiafto.

Dikatakannya, dengan dibuka jalan baru yang bersumber dari dana desa ini, masyarakat juga ikut merasakan hasil dari pembangunan secara menyeluruh yang digenjot oleh Kades.

“Sebagai babinsa, saya akan terus berupaya agar semua permasalahan masyarakat bisa diatasi. Ini jalan merupakan urat nadi olperekonomian warga jadi warga juga diminta proaktif atas pembukaan jalan baru ini, seperti ikut membantu jika sangat diperlukan,” katanya.

Terpisah, Kades Pagar Puding, Sofyan sangat senang babinsa terus berbuat di wilayah Desa yang di pimpinnya. Selama ini, babinsa bersama warga terus berkerjasama dalam segaka bentuk kegiatan di tengah masyarakat.

“Kami sangat senang dan bangga, TNI selalu ikut peduli dengan kondisi dan situasi di desa kami, semiga singertas ini terus terjaga dengan baik,” ucapnya. (red

ADVERTISEMENT