Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koramil 416-03/Sungai Bengkal Serda Umbar menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Ke- 14 bertempat di Desa Sungai Aro Kec.Tebo Ilir Kabupaten Tebo, kemaren malam, Sabtu (6/04/2019).

Acara penutupan MTQ tingkat kecamatan ini, dihadiri Camat Tebo Syarfandi Arifarjasa S.Ag,.M.Pd.I dan Forkompinda tingkat Kec.Tebo Ilir, Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi diwakili oleh Babinsa Setempat Serda Umbar dan Perwakilan dari Polsek Tebo Ilir Ipda Gultom, serta Seluruh anggota Dewan hakim, Kades se Kecamatan Tebo Ilir.

Kegiatan MTQ yang diselenggarakan Kecamatan Tebo Ilir, telah berhasil menjaring Qori dan Qori’ah terbaik tingkat Kecamatan Tebo Ilir.

Diakhir acara diselingi dengan pengundian kupon dan pembagian door prize oleh Muspika kepada seluruh undangan yang hadir bagi yang beruntung untuk memenagkan undian.

“Alhamdulillah, kegiatan penutupan MTQ tingkat Kecamatan Tebo Ilir selesai dan berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” kata Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi.

ADVERTISEMENT