Babinsa Koramil 07/RB, Ajak Perangkat Desa Bersinergi Dengan Istansi Terkait

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mensukseskan program pemerintah dan memperlancar jalannya roda pemerintahan desa, sangat diperlukan sinergitas antara perangkat desa dengan lintas sektoral dan stakeholder yang ada.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, pada saat gelar komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat desa. Bertempat di Kantor Desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Babinsa Serka Sukarman menyebutkan, sinergitas perangkat desa dengan dinas/instansi terkait sangat diperlukan sekali untuk mendukung suksesnya program pemerintah di pedesaan.

“Dengan terwujudnya sinergitas dan koordinasi pihak perangkat desa dengan instansi terkait, serta pelayanan prima pihak pemerintahan desa kepada masyarakat maka roda pemerintahan desa berjalan lancar,” ujar Babinsa Serka Sukarman, Minggu (7/4/2019).

Kades Sumber Sari Sunoto mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sumber Sari yang selama ini aktif bekerjasama dan terus berkoordinasi terkait kondisi kamtibmas di Sumber Sari.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serka Sukarman, yang selama ini bermitra dan ikut mengawasi dan memonitor terus tentang keamanan Desa Sumber Sari. ” tutup Pjs Kades Sumbersari Sunoto. (Koramil 416 – 07/RB)

ADVERTISEMENT