TNI dan Polri Siap Back Up Panwaslu, Melaksanakan Tugas Dilapangan

Dibaca: 101 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sejumlah anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) yang ada di kelurahan dan desa Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo hari ini dilantik, pelantikan dilaksanakan di Sekretariat Panwaslu Rimbo Bujang Jalan 11 Kelurahan Wiroho Agung.

Pelantikan anggota Panwaslu dilakukan oleh Ketua Panwaslu Rimbo Bujang Sagiran Rusli, dihadiri oleh Waka Panwaslu Kabupaten, Danramil Rimbo Bujang, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang,Ketua PPK, Sekcam dan lainnya, Sabtu (7/4/2018).

Ketua Panwaslu Rimbo Bujang Sagiran Rusli dalam sambutannya mengatakan, ia berharap kepada anggota Panwaslu kelurahan dan desa yang baru dilantik agar melaksanakan tugasnya sesuai tugas dan pungsi (Tupoksi).

“Kami berharap kepada pihak TNI dan Polri dalam hal ini Koramil dan Polsek, untuk dapat bersinergi dan membatu tugas kami dilapangan dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi. kepada anggota Panwaslu yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas.”ungkap Sagiran Rusli.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto dikonfirmasi mengatakan, pihaknya dari Koramil melalui Babinsa yang ada di kelurahan dan desa siap bersinergi kepada Panwaslu atau pihak terkait dalam mensukseskan pesta demokrasi mendatang.

“Kita siap bersinergi dan melakukan koordinasi kepada pihak terkait serta siap memback up Panwaslu dilapangan. TNI dan Polri siap menjaga netralitas dalam gelar pesta demokrasi. Mari kita sambut pesta demokrasi dengan penuh kegembiraan dan suasana kondusif,” kata Kapten Caj Sugianto.

Sementara itu, Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi menyebutkan, Polsek Rimbo Bujang siap mensukseskan pesta demokrasi dengan melakukan koordinasi dengan pihak Koramil maupun pihak terkait lainnya.

“Kita ingatkan kepada Panwaslu untuk menjalankan tugasnya dengan menjaga independensi dalam Pemilu, kepada masyarakat mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan kita sukseskan Pesta demokrasi mendatang,” tutup Kanit Binmas Aiptu Marfn. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*