Pembobol Kantor Desa di Dor Timah Panas

SIDAKPOST.ID, TEBO – Petualangan Tual Iftikoh (26) warga Temanggung Jawa Tengah Pelaku Sepesiaalis pembobol Kantor berakhir di Tangan Polisi dengan di hadiahi timah panas, pasalnya kamis (6/4) bertempat di Muara Bungo Pelaku berhasil dibekuk oleh Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang.

Berdasarkan laporan perangkat Desa Perintis,Jumat (25/3) ke Mapolsek Rimbo Bujang, terkait pembobolan Kantor Desa Perintis yang mengakibatkan hilangnya 2 buah Komputer,1 buah CPU dan 2 buah Monitor.

Berkat laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang melakukan olah TKP, dan malam Kamis (6/4) Pelaku di tangkap di Kota Muara Bungo, setelah sebelumnya medapat informasi dari pengembangan bahwa Pelaku saat itu berada di Bulian.

Lanjutnya, petuggas memancing Pelaku agar bisa datang ke Bungo, setelah sampai di Bungo Pelaku langsung ditangkap. Saat hendak ia melawan petugas akhirnya pelaku di Dor timah panas oleh Petugas.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,SIK melalui Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat,SH saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan telah terjadi penangkapan curat AN Tual Iftikoh (26) warga Temanggung Jawa Tengah.

”Benar kita telah mengamankan Pelaku berikut Barang Bukti, dan saat ini Pelaku di amankan di Rutan Mapolsek Rimbo Bujang,”pungkasnya. (asa/zam)