Bachyuni Lantik LPK Pramuka Cabang Muaro Jambi

Pj Bupati Muaro Jambi Foto Bersama Usai Melantik majelis pembimbing cabang penggerak Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Pj Bupati Muaro Jambi, secara resmi melantik majelis pembimbing cabang penggerak Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Gerakan Pramuka masa bakti 2023-2027, di aula Nang- Inang kantor Bupati, Selasa (7/3/2023).

Pada acara tersebut dihadiri oleh unsur forkompinda dan unsur pimpinan kwartir daerah gerakan Pramuka dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.

Bachyuni mengucapakan selamat atas pelantikan para unsur pengurus Gerakan Pramuka Cabang Muaro Jambi Masa Bakti 2023-2027.

“Kakak -kakak yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan seihklas-ihklasnya sehingga dapat memajukan Pramuka di Kabupaten Muaro Jambi,” katanya.

Dijelaskan, terus tingkatkan kualitas dan kuantitas gerakan Pramuka yang ada di Muaro Jambi untuk dapat sejajar atau bisa lebih dari kabupaten lain.

“Dengan adanya gerakan pramuka yang aktif dapat mendorong kegiatan di kepemudaan, sehingga nanti seluruh anak-anak kita di Muaro Jambi bisa bermartabat sesuai dengan apa yang kita harapkan,” katanya. (wir)